Pendahuluan Dan Make Over Blog

Posted by Unknown

Sebelum kita mengenal apa itu Bisnis Online, perlu kiranya kita mengenal apa itu Weblog. Kemudian bagaimana kita setting blog tersebut agar dapat menghasilkan uang untuk kita. Sebagai Blogger Pemula, terkadang kita terlupa hal ini satu ini yakni Make Over Blog. Make Over Blog adalah kegiatan dasar yang harus dikuasai oleh seorang Blogger untuk dapat menunjang kegiatan Blogging dan Monetize nya.

Betapapun bagusnya sebuah Weblog, semua tidak akan jadi apa-apa jika kita tidak membuat settingan khusus terhadap blog kita. Kriteria seperti apa ya, jika sebuah Weblog tersebut dikatakan Monetize Friendly?

Banyak tutorial blogging yang di sharing oleh para Blogger Master di Internet. Namun ada kalanya, seorang Blogger Pemula masih kebingungan dalam penerapannya. Apalagi si penulis tersebut sulit untuk di mintai jawaban ketika kita sedang ada kesulitan dalam menerapkan tutorial yang diberikannya.

Nah, tanpa banyak basa basi lagi, mari kita mengenal secara lengkap mengenai :

1. Apa itu Weblog?

2. Bagaimana cara Make Over Blog hingga SEO dan Monetize Friendly?

3. Bagaimana Tahapan-tahapan seorang Blogger Pemula mengelola Blognya hingga ia mendapatkan uang (bisnis online)

4. Hal-hal apa saja yang dilakukan agar Blog yang kita punya benar-benar dapat bermanfaat sebagai Passive Income tanpa Scam

Untuk dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas, silakan sobat Download Tutorial Lengkap Blogging Dan Make Over Blog Agar Monetize Friendly, dibawah ini :


password : betrayer2009

Note : Folder berisi 5 bagian
Tutorial Blogging Lengkap dan ntuk dapat membuka Folder tersebut, sobat akan memasukkan sebuah PASSWORD. Jangan LUPA masukin Passwordnya ya!

Support by :
W3 Directory - the World Wide Web Directory

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Untuk dapat berkomentar di postingan ini, silakan sobat Follow Blog ini terlebih dahulu. Terima kasih.

Note: Only a member of this blog may post a comment.